Posted by : Ivan X-Ray Saturday, August 2, 2014


     Kali ini ane bakal membahas tentang kelebihan yang terdapat dalam software GOM Player. Tentunya kalian pasti sudah tahu apa itu software GOM Player. Mungkin ada beberapa orang dari anda yang sudah tahu apa itu GOM Player, tetapi sulit untuk mejelaskannya. Nah, disini kita akan membahasnya.

     Gom player adalah, singkatan dari Gretech Online Movie Player adalah suatu media player untuk microsoft windows. Di negara Korea Selatan, media player yang dipopulerkan adalah GOM-TV. Di negara Korea Selatan (Gretech Corporation Korea Selatan) juga sudah menciptakan file Flv yang bisa dimainkan pada GOM Player ini.
Di dalam perangkat lunak GOM Player ini, sangat banyak codec-codec yang terdapat disini. Jadi anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengistal codec-codec yang terpisah untuk menenton atau memainkan banyak video. Contoh dari beberapa codec yang terdapat pada GOM Player ini adalah, DivX, FLV1, OGG, MP4, XviD, AC3, H263 dan masih banyak lagi.
 
     GOM Player juga bisa memainkan file video yang sedang didownload atau terdeteksi dengan indeks yang rusak. Sungguh hebat bukan kehebatan dari GOM Player ini? GOM Player juga sangant kuat mendukung subjudul yakni seperti SMI, SRT, RT, SUB file untuk subjudul. Bahkan anda juga bisa melakukan sebuah sinkronisasi subtitle kalau ada ketidaksesuaian.
GOM Player juga memiliki daftar main yang serupa dengan format M3U, PLS, ASX. GOM Player bisa menambahkan daftar putar anda secara otomatis jika file video sudah ada dengan nama file yang sama.
Pada GOM Player ini juga anda bisa menonton video kesukaan anda dengan kualitas DVD dengan 5.1 channel audio output. Menarik sekali bukan? Ini yang terakhir teman, GOM Player juga sangat mendukung streaming windows media dengan format (WMV, ASX, ASF).


*Jika belum jelas silahkan komentar/kontak ane di :
Facebook : Subcribe me!
Twitter : Follow me!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered By Blogger
ʎɐʁ-X ɴɐʌɪ. Powered by Blogger.

Translate X-Ray

Welcome to My Blog

Anda Pengunjung Ke


Wikipedia

Search results

Popular Post

Followers

About Me

My Photo
Facebook >> https://www.facebook.com/sancdu
"border="1"/>

- Copyright © 2013 Ivan X-Ray -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -